Suasana Baru di 2021

Suasana Baru di 2021





Hai Namaku aldi,kalian masih ingat kan ya aku yang dulu sering kali menulis di blog ini berbagai cerita dari mulai karangan sampe dengan kejadian nyata sudah aku tulis di blog ini,dan di 2021 ini aku akui aku jarang sekali menulis blog kembali ya karena sekarang aku lebih fokus di kerjaan baruku,oh iya pada tulisanku kali ini aku mau berbagi cerita sama kalian semua,jadi pada judulu tulisanku kali ini aku memberinya suasana baru ya karena aku ingin bercerita tentang pengalaman baruku pekerjaan sekarang,dulu aku adalah seorang guru sekolah dasar yang mengajar di pelajaran informatika dan juga aku mengajar di sebuah sekolah kejar paket dari mulai kelas sd sampe dengan kelas sma sama di pelajaran informatika,pengalaman ku saat aku menjadi seorang guru ketika di sd juga di pesantren adalah pengalaman yang sangat langka ya di umurku yang menyentuh 18 tahun aku sudah mulai belajar menjadi seorang guru dan untuk menjadi seoran guru adalah pekerjaan yang tidak mudah disamping kita harus memikirkan materi yang kita ingin ajarkan kita juga harus mengatur psikologi para siswa agar bisa selalu memerhatikan apa yang kita ajarkan dan ilmu yang kita sampaikan bisa tersampaikan semuanya kepada mereka,ya hujan angin pun aku tetap berangkat untuk mengajar sampai ingat pada waktu itu aku sampe terpeleset jatuh dari motor ketika ingin mengajar di pesantren karena sedang hujan deras sekali pada waktu itu,ya pokoknya asik banget bisa berkenalan dengan mereka,dan pada 2021 ini aku memutuskan untuk keluar dari dunia pendidikan dari pindah profesi ingin bekerja di sebuah perusahaan alhamdulilahnya setelah melamar kesana kesini aku diterima di perusahaan yang ngga pernah aku sangka, aku bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang otomotif yaitu Isuzu indonesia,dalam hati masih ngga nyangka bisa diterima diperusahaan sebesar isuzu selain aku belajar di bidang baru aku juga banyak banget dapet ilmu baru tentang dunia otomotif yang tadinya aku ngga ngerti sama sekali,pokoknya seneng banget,ya semua ini pastinya berkat doa kedua orang tua yang selalu mendoakan yang terbaik untuk kita,dari sini aku belajar banyak hal, ya yang tadinya lulus sma yang hanya dipikiran ku hanya kuliah saja ternyata tuhan punya jalan lain untuk kita,aku malah jadi guru terus sekarang aku bekerja di perusahaan besar yang berjalan di bidang industri otomotif,kedua hal tersebut yang ngga pernah aku sangka sampe sekarang,alhamdulilahnya di 2021 ini juga aku berhasil mengumpulkan sedikit rejeki dan bisa daftar kuliah dengan biaya sendiri,aku yakin perjalanan hidup masih panjang dan bakal banyak hal yang kita akan lewati dan pasti banyak lika-liku didalamnya,kuncinya kita selalu berdoa kepada tuhan yang maha kuasa karena hanya dialah yang tau kita jadi apa kedepanya dan jadi apa kita kedepanya,buat temen-temen semua yang membaca tulisanku ini dari yang masih sekolah,kerja atau sedang kuliah semangat terus karena hidup masih panjang dan yakinlah bakal banyak pengalaman yang bakal dilewati seiring perjalanan waktu,perbanyaklah mencari ilmu karena ilmu yang paling mahal dan berguna bagi kedepanya, semangattt terussss teman-teman ayo kejar mimpi kalian

 

 



Comments

Unknown said…
Benar2 kisah yang menginspirasi.. Semangat dan sukses terus untuk temanku, Aldi.

Popular posts from this blog

MENCOBA MEMAHAMI

RASA SYUKUR SANG PENCIPTA

Profil ALNPRA