Profil ALNPRA

Profil ALNPRA

ALNPRA

Welcome to the blog of Education

Youtube Channel

Learning Harder
13 Juni 2020

Hai semua nama saya Aldi Nur Pratama ,kalian bisa panggil saya kak aldi atau aldi saja boleh, di channel youtube saya ini saya membahas berbagai hal yang berhubungan dengan komputer dan tentang edukasi lainnya tentang sejarah komputer sampai tentang internet semoga channel saya ini bisa bermanfaat 😊 dan bisa di pahami dengan mudah Mohon Maaf bila ada kesalahan karena masih sama-sama belajar πŸ™ SELAMAT MENONTON dan Jaga Kesehatan kalian selaluπŸ˜ŠπŸ˜‰

Comments   0


My Blog

Pemahaman Komputer Untuk Pemula
13 Juni 2020

Assalamualaikum Di Blog yang cukup sederhana ini saya menulis beberapa materi tentang komputer yang tidak bisa saya sampaikan semua di Channel Youtube saya dikarenakan takutnya jika materi yang disampaikan di youtube terlalu panjang maka penonton bisa bosan jadi saya membuat Blog ini untuk melengkapi atau pembahasan materi lebih banyak lagi jadi kalian bisa membacanya mungkin ketika sedang makan,minum atau sedang menikmati senja Azekk. oh iya sebenarnya saya juga menulis di GIT HUB disana saya melakukan beberapa Experiment tentang Web Design yaitu yang berhubungan langusung dengan kode html dan CSS juga Javascript tapi ngga hanya itu saja saya juga melakukan Experiment tentang PHP dan DATABASE ya walau masih menggunakan XAMPPP untuk Web Servernya hehe.Semoga para pembaca bisa menikmati setiap pembahasan yang saya bahas di Blog Sederhana saya ini dan Semoga bisa bermanfaat bagi orang banyak, jangan lupa di komen bila ada kesalahan dalam pembahasan karena saya pun masih dalam tahap pembelajaran mohon maaf bila ada kesalahan wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh #KEEP LEARNING HARDER

Comments   2

ALNPRA

Assalamualaikum semua,Bismillahirahmannirahim perkenalkan nama saya Aldi Nur Pratama saya berumur 18 tahun ketika sedang menulis Blog ini saya Seorang Pengajar di sebuah sekolah dasar dan juga seorang pengajar komputer di Sekolah kejar paket bidang yang saya ajar adalah tentang informatika dari mulai membahas tentang komputer dari mulai sejarahnya sampai dengan pembahasan di bidang komputer


Materi Terbaru

  • Image





    Sejarah Komputer
  • Image





    CSS-Js Countdown Time
  • Image





    Materi Pemprosesan Data
  • Image








    Artificial Intelligence
  • Image








    Perjalanan si kancil penyuka kopi

Schedule In My Blog

Education Microsoft Word Sejarah Komputer NORWAY Microsoft Excel Pemprosesan Data AI Artificial Intelegence News Bahasa Pemprograman HTML CSS


© Copyright 2020-ALNPRA-All Rights Reserved--ALNPRA--






Comments

Popular posts from this blog

MENCOBA MEMAHAMI

RASA SYUKUR SANG PENCIPTA