Perjalanan si kancil penyuka kopi

Perjalanan si kancil penyuka kopi

                Ya sebenarnya namaku bukan kancil ,tapi itu akan menjadi istilah di cerita kali ini,oh iya aku adalah seorang anak 18 tahun yang memang sangat menyukai kopi dan hobiku dulunya adalah main game atau kalau zaman sekarang orang lebih akrab menyebutnya gamers. Jadi ini kisahku saat pertama kali mulai mengenal dunia game hingga akhirnya aku memutuskan untuk meninggalkannya

Cerita ini dimulai di tahun 2011 tepatnya ketika aku masih berada di bangku sekolah dasar (SD) ,ya aku adalah seorang bocah gendut berkulit coklat yang hobi banget memainkan game dari mulai bermain game berbentuk konsol seperti nitendo sampai berbentuk playstation (PS), setiap hari aku menghabiskan waktuku di kamar setelah pulang sekolah , biasanya aku mulai bermain game dari jam 12.00 sampai jam 17.00, wah lama sekali kan , ya itu semua aku lakukan demi mendapatkan skor paling tertinggi di game tersebut, oh iya biarpun aku senang bermain game tapi untuk masalah belajar tetap nomor satu loh hehe, nah akhirnya tahun pun berlanjut dan aku pun naik ke kelas 5 tepatnya pada tahun 2012 disinilah aku mulai dikenalkan oleh sahabatku tentang game online dan dari sini juga aku mulai menyukai komputer , nah game online pertama kali yang aku mainkan kalau ngga salah POINT BLANK ntah deh gamenya masih ada atau tidak sekarang hehe, nah pada saat itu aku diajak sama sahabatku sebut saja nama sahabatku ini “HADI” ,ceritanya ketika pulang sekolah hadi ini mengajaku pergi ke warnet, HADI:”CIL, nanti pergi ke warnet yu kita main PB bareng”, kata HADI, terus aku menjawab ,KANCIL:”hayu tapi warnet itu apa terus PB itu game atau bukan ?”,kataku,karena memang pada waktu itu aku ngga kenal sama sekali tentang apa itu warnet dan apa itu game online ,terus HADI menjawab , HADI:”warnet itu singkatan dari warung internet CIL!,nah PB itu salah satu game online artinya kita bisa bermain bareng temen-temen kita secara bersamaan, jawab HADI,setika itu aku hanya mengiyakan omongan HADI dan langsung menjawab,KANCIL:”ouhh yaudah kalau gitu aku ikut aja,ntar samper aja ya kerumah soalnya aku mau makan dulu,hehe”,jawab KANCIL,HADI:”ok siap ntar aku samper”,nah setelah percakapan tersebut pun kita pulang kerumah masing-masing

 

 

LANJUT DI PART 2 YA -----



Comments

Popular posts from this blog

MENCOBA MEMAHAMI

RASA SYUKUR SANG PENCIPTA

Profil ALNPRA