Perjalanan si kancil penyuka kopi(PART 2)

Perjalanan si kancil penyuka kopi(PART 2)



Nah setelah aku makan siang, temenku HADI ini menyamparku ke rumah,HADI:”KANCIL KANCIL KANCIL,jadi ikut ke warnet ngga?”, lalu aku menjawab,KANCIL:”iya-iya sebentar lagi siap-siap nih habis makan tadi,hehe”,nah setelah itu aku keluar bersama sahabatku HADI ini menuju ke warnet,nah ketika sampai di warnet aku bingung tuh,KANCIL:”ko sepi Diiii ?,ngga kaya tempat PS”,karena yang aku liat pada waktu itu model warnetnya mejanya kaya ada penutupnya gitu terus ada tempat duduknya jadi ngga ada yang duduk di lantai,nah HADI membalas pertanyaanku,HADI:”iya lah CIL ini kan warnet jadi mainnya satu komputer satu orang ngga kaya PS mainnya berjamaah,HAHA”.

Akhirnya aku dan HADI pun menemui penjaga warnet tersebut untuk menanyakan komputer yang bisa dimainkan,Hadi:”bang komputer yang kosong mana aja?”,penjaga warnet tersebut lalu menjawab,penjaga warnet:”nomor 8 sama nomor 9 tuh kayaknya tadi udah selesai main orangnya”,jawab HADI,HADI:”oh gitu yaudah bang saya pesen keduanya soalnya saya ngajak temen saya juga,hehe”.

Nah pada saat itu aku bingung,bingung karena ngga tau bayarnya berapa kalau main warnet,akhirnya aku bertanya kepada hadi daripada ntar udah mulai main aku ngga bisa bayar kan repot,hehe,KANCIL:”dii,bayar warnetnya berapa?”,HADI menjawab,HADI:”kalau ngga salah 3 ribu perjamnya”,KANCIL:”oh perjam bayarnya”,nah aku kaget disitu mana Cuma bawa 2 ribu doang kan biasanya kalau main PS 2 Ribu udah dapet 1 jam setengah makannya aku kira bawa uang segitu cukup,KANCIL:”diii,aku ngga bawa uang kalau bayarnya 3 Ribu,kamu aja yang main KANCIL nonton aja”,jawabku,tapi Hadi dengan baiknya,HADI:”udah tenang aja aku yang traktir KANCIL tinggal main aja ntar aku yang bayar”,jawab kancil,KANCIL:”oh yaudah deh kalau gitu”,dalam hatiku lumayan juga dibayarin main game ,memang the best lah sahabatku ini,akhirnya tanpa membuang waktu lagi aku dan hadi langsung menuju ke tempat komputer yang tadi sudah dipesan.

 

LANJUT DI PART 3 YAA ------


Comments

Popular posts from this blog

MENCOBA MEMAHAMI

RASA SYUKUR SANG PENCIPTA

Profil ALNPRA