IRI AKAN WAKTU

IRI AKAN WAKTU

IRI AKAN WAKTU




Memandangi langit setiap hari di kesendirian ini ,ntah kenapa suka mikir hidup gini-gini aja ngga ada perubahan seperti selaras lurus berjalan mengikuti alur waktu ,kadang suka iri melihat orang-orang yang udah sukses di luar sana ,ada yang udah kuliah terus bisa dapat di universitas negeri ada yang dapat di sekolah kedinasan bahkan ada yang udah kerja dan dapat gaji yang besar ,intinya rasa iri selalu mengalir di dalam tubuh kita kaya alami aja gitu,tapi itu semua mungkin sudah ketentuan yang di atas ,ya mau bagaimana lagi mungkin kalau kita pikir mundur ke belakang pasti ada suatu kesalahan kecil yang kita perbuat . Iya aku adalah seorang siswa lulusan tahun 2019 kemarin ketika baru lulus aku melihat semua temanku berlomba-lomba untuk masuk universitas termasuk juga diriku ada yang mengikuti SBM sampai tes mandiri dan ada juga sih yang langsung kerja ,tapi aku termasuk yang berlomba-lomba ,waktu itu aku cobain semua tes sampai rela begadang demi nungguin Websitenya down hmmmm,ya gitulah sedikit cerita Sampai akhirnya tibalah semua pengumuman tersebut dan isinya semua menyatakan aku tidak diterima di seluruh universitas yang udah aku daftar ,tes sbm dan mandiri semua gagal,disitu aku sedih banget bahkan kalau bisa dibilang down ya gitulah,tapi gimana lagi semua itu kesalahanku selama masa SMA,aku hanya asik main game dan ngga pernah mau belajar intinya gitu terus terlalu banyak main. Tapi semenjak itu aku merasa kayaknya aku perlu belajar hal baru ,perlu kehidupan baru ,perlu cara berteman yang baru , tapi aku bingung siapa yang mau diajak berteman ,mereka semua sudah sibuk dengan urusan masing-masing ya memang sudah pasti itu semua akan terjadi ketika sudah lulus sekolah, Ya sudahlah jalanin aja dulu kalau kita ngikutin rasa iri yang terus menerus ada,mau sampai kapan ada perubahan terkadang perubahan besar itu perlu komitmen hidup yang menyakitkan dan ngga semudah membalikan tangan,hmmm sudahlah. Waktu memang berjalan tapi dalam perjalanan tersebut banyak sekali rintangannya yang terkadang bisa menyakitkan juga bisa menyenangkan .


Comments

Popular posts from this blog

MENCOBA MEMAHAMI

RASA SYUKUR SANG PENCIPTA

Profil ALNPRA