MENTARI SORE

MENTARI SORE



Pernah ngga kalian merasa diri kalian kaya lagi insecure gitu,lagi butuh banget semangat dari orang lain akan tetapi semua hal tersebut tidak mungkin terjadi,akhirnya kalian kaya merasa kesepian gitu ntah harus bagaimana. Aku pernah ngalamin hal yang sama kaya gitu disaat aku lagi down berat,ya mungkin lagi pusing-pusingnya ya karena banyak kerjaan tapi ngerasa kesepian aja gitu,mau ngechat pacar tapi aku ngga punya (kasian amat si mblo wkwkwk) mau ngechat teman tapi takut mereka sibuk yaudah deh jadinya diem aja gitu di teras sambil menikmati matahari sore. Tapi ada satu hal yang buat aku selalu semangat kalau lagi down gitu coba deh kalian mencoba dekat sama tuhan,kalau aku biasanya ngelakuin sholawat,ngaji(bagi yang beragama muslim) bahkan kadang aku cerita setelah solat gitu, ya kaya ngomong sendiri tapi itu diibaratkan kalian sedang mencurahkan isi hati kalian kepada yang maha kuasa terus setelah itu biasanya aku ngelakuin kaya membaca buku ya buku tentang apa aja,pokoknya yang bikin kalian mood lagi,tapi kalau kalian kurang suka membaca bisa ko dengerin musik-musik yang bikin mood boster,pasti mood kalian balik lagi,kalau menurutku nih ya kalian jangan buka social media atau main game ,karena menurutku kedua hal tersebut malah bikin tambah galau ntah deh kenapa. Ada juga ko yang malah bikin mood boster naik kalau habis main game atau habis main social media,ya setiap orang punya cara sendiri untuk mengembalikan moodnya. Intinya jangan lupa dahulukan dulu dekat sama tuhan,kenapa karena ketika kita habis down gitu atau habis ngalamin masalah coba deh kalian bangun malam atau ngga kaya aku gitu di teras duduk diem aja ya kira-kira dari jam 17:00 sampai 10 menit sebelum adzhan maghrib(kalau yang ngga bisa bangun malam) tapi lebih enak saat malam sih soalnya suasananya lebih tenang terus cerita gitu bisa ko dengan suara pelan atau dalam hati,enak deh besok-besok bangun pikiran kaya adem gitu,ya secara ngga langsung semua itu kehendak alam dan yang maha kuasa,aku juga bingung tapi itu semua beneran terjadi. Jadi kalau lagi ada masalah jangan dibuat berat ,kita enjoy aja jalaninya dan yang terpenting ikhlas dalam menjalankannya,pasti deh semua itu akan menjadi berkah di kemudian hari Aminnn.

 

 



Comments

Popular posts from this blog

MENCOBA MEMAHAMI

RASA SYUKUR SANG PENCIPTA

Profil ALNPRA