RASA SYUKUR SANG PENCIPTA

RASA SYUKUR SANG PENCIPTA

Kadang suka kagum aja gitu kalau lagi jalan-jalan melihat pemandangan alam,ntah kenapa kalau lihat pegunungan yang hijau dan dipenuhi pepohonan di dalamnya serasa hati jadi tenang setelah melihatnya. Ya semua itu adalah keindahan yang di berikan dari sang pencipta tapi terkadang banyak orang yang kurang bersyukur kepadanya,misalnya kalau lagi down atau gagal mendapatkan apa yang diinginkannya gitu, pasti dikit-dikit nyalahin Sang Pencipta,contohnya :ko aku ngga diterima kerja sih di perusahaan A padahal aku udah berdoa,jadi percuma aja dong aku berdoa selama ini,hmm pasti suka pada kaya gitu nih. Heyy sebelum menyalahkan mending pikir dulu deh kebelakang, dulu aku gimana,apakah udah sungguh-sungguh usahanya,apakah udah bener cara berusahanya. Aku juga termasuk ko,kadang aku juga suka menyalahkan sang pencipta padahal rejeki yang dia berikan kepadaku sudah sangat cukup tapi masih aja aku kurang bersyukur,emang ya manusia haus akan dunia dan terkadang bisa lupa dengan sang pencipta. Namanya juga kehidupan pasti banyak permasalahanya dan ngga seharusnya kita menyalahkan sang pencipta,kenapa ? karena pasti rejeki yang diberikan pasti sudah adil tinggal kitanya aja yang harus mempunyai cara untuk mendapatkan rejeki tersebut Bisa aja kamu berbisnis kecil-kecilan,bekerja di perusahaan,belajar yang sungguh-sungguh,pasti deh rejeki ngga akan kemana,toh ngga mungkin kan kita berdoa terus ngga didengerin sama sang pencipta. Intinya kita harus yakin dan optimis juga ikhlas dalam menjalankannya.

 

 



Comments

Popular posts from this blog

MENCOBA MEMAHAMI

Profil ALNPRA