PENAH CINTA

PENAH CINTA


Arti sebuah cinta yang tak pernah aku mengerti,terkadang aku suka bingung ko orang lain bisa pacaran ya? Ko mereka bisa ya ngobrol sama pasangannya dengan senyaman itu,malah saking mikirnya aku sampe menebak apa mereka sebelumnya sudah membuat konsep dulu kali ya sebelum pacaran bahkan saking polosnya aku sampe nyari di youtube untuk tutorialnya(emang dikira tutorial masak apa wkwkwk),hmmmm pokoknya ngga ngerti deh soal begituan. Ya memang sih aku belum pernah mempunyai seorang pacar satupun apalagi mantan,dari SMP sampai lulus SMA hanya terlalu sibuk dengan urusan organisasi,tapi mau pacaran juga aku bingung cara mulainya gimana?,jadi milih untuk ngga sama sekali. Tapi semua itu bukan karena aku egois, sok ganteng lah atau fuck boy lah(kata anak zaman sekarang), Ya takut aja misalnya nanti kalau punya pacar, dia bisa ngga ya nerima aku?,masih suka mikir gitu,terus yang paling aku takutin kalau nanti pas pacaran aku cuma buat dia nangis dan kecewa aja,soalnya jujur aja aku paling ngga kuat lihat perempuan nangis,serasa kalau lihat mereka menangis aku benar-benar merasa bersalah dan itu yang aku takutin,intinya penuh dengan rasa takut yang terus mengelilingi ragaku. Apa mungkin suatu saat nanti aku bisa bertemu dengan dia?,dia yang bisa mengajariku bagaimana cara mencintai, dia yang bisa mengerti aku apa adanya, ntah lah semua itu hanya maha kuasa saja yang tahu dan biarkan kita mengikuti alur waktunya,aku suka cari-cari refrensi dan pernah membaca suatu website yang membahas tentang psikologi cinta gitu dan disitu ada suatu kalimat yang tertulis:"Bahwa Jodoh itu ngga jauh dari sifat kita", apakah itu benar atau hanya sekedar teori percintaan? Ntahlah aku kurang mengerti kalau masalah begituan. Ya baik lagi semua ke kita,sekarang kita hanya tinggal berdoa dan biar maha kuasa yang menentukannya,kapan?,dimananya?,siapa? Yang pasti semua itu akan terjadi di waktu yang tepat tanpa kita sadari Btw ada ngga yang ngalamin hal yang sama kaya aku diatas,jika ada aku hanya bisa berdoa yang terbaik untuk kalian para pembaca dan semoga kalian mendapatkan pasangan yang tepat dan bisa menerima kalian apa adanya

 

 



Comments

Popular posts from this blog

MENCOBA MEMAHAMI

RASA SYUKUR SANG PENCIPTA

Profil ALNPRA