PENGAMAT MALAM

PENGAMAT MALAM



Jadi dulu aku tinggal di jakarta timur tepatnya klender belakang mall jogja,kalau yang ngga tau mall jogja,mall jogja itu dulunya mall yang terjadi kebakaran pada kerusuhan 1998 sejak terjadinya kejadian tersebut mall jogja sangat angker dan ya seremlah pokoknya biarpun sekarang udah dibangun mall yang lebih baru lagi ko tapi aku lupa namanya hehe. Ko jadi cerita mall jogja,maaf ya tadi buat pembukaan aja,mungkin bakal aku bahas di lain waktu, Jadi aku tinggal kurang lebih 1km dari situ,dulu jakarta belum serame sekarang bahkan depan rumahku aja udah kebun ya pokoknya sepi banget jadi kejadian serem ini dimulai saat aku SD,jadi waktu itu biasa aku habis dimandiin Sore sama ibuku sekitar setengah 6 lah hampir maghrib ,ya namanya anak kecil gitulah, nah setelah mandi kan aku duduk tuh di ruang tamu sambil disuapin sama ibu ,waktu itu terjadi hujan, ya rintik-rintik gitu tapi agak deres Nah ruangan tamuku ini kan posisinya deket tuh sama kebun jadi kalau aku liat ke jendela langsung mengarah ke kebun gitu ,di samping kebunku itu ada rumah tetangga ya buat tahun 2007an sih boleh dibilang dia orang kaya karena lumayan gede rumahnya ,disini nih horornya. Aku ngeliat kaya ada orang gitu lagi manjat genteng rumah rupanya sih kaya anak remaja gitu,tapi aku perhatiin ngapain juga ya dia manjat genteng lagi hujan-hujan gini ngga takut apa dalam hatiku,setelah ku perhatiin terus-menerus,tau ngga yang terjadi selanjutnya Dia nengok dong dan pas nengok ,yaallah mukannya hancur serius dah disitu aku langsung panik banget dan teriak-teriak manggil ibuku, “bu ada orang aneh bu”,terus ibuku kan nyamperin,”mana-mana”, “Itu diatas bu”,kataku, anehnya orang tersebut sudah hilang ntah kemana Aku juga bingung sampe sekarang dia itu siapa, tapi aku wajarin sih soalnya kalau maghrib emang mbahku selalu bilang “jangan main diluar banyak res-res” Serius aku pas nulis ini merinding banget karena memang ini diambil dari pengalaman ku,sejak itu aku kalau mau maghrib ngga berani deh nongkrong dekat jendela,ya akhirnya ke bawa ampe sekarang kalau lagi sendirian di rumah pasti lingak-linguk ngeliatin jendela takut ada yang ngintip hiiiii.

 

 





Comments

Popular posts from this blog

MENCOBA MEMAHAMI

RASA SYUKUR SANG PENCIPTA

Profil ALNPRA