Perjalanan si kancil penyuka kopi (Part 3)

Sahabat Yang Terlupakan

                Pas di depan komputer aku merasa kebingungan,ya jujur aja memang belum pernah megang komputer apalagi disuruh main game online ,HAHA

Jadinya terpaksa nanya lagi ke HADI,KANCIL:”dii,ini gimana cara nyalainnya?”,Tanya ku,HADI:”ya tinggal dipencet aja disitu yang ada tombolnya”,Jawab Hadi,lalu aku berpikir tombol yang dimaksud Hadi yang mana ya,disitu aku pencetin semua tombol ,sumpah deh norak banget HAHA,akhirnya karena bingung ngga nemu-nemu tombol untuk nyalain komputernya,aku kembali nanya ke hadi,KANCIL:”dii,ngga nemu-nemu nih tombolnya? pencet yang mana sih keburu sore ajarin aja lah”,Tanya ku,HADI:”nih pencet yang tombol power KANCILLLL,gitu aja ngga tau dari tadi,udah ayo langsung klik gamenya,apa ngga tau juga cara klik gamenya?”,Tanya Hadi,KANCIL:”hehe sebenarnya emang ngga tau juga cara klik gamenya,tolong klik in dong biar tinggal main,hehe”,Jawab ku,HADI:”hmmmm dasar bocah-bocah,hadehh(sambil menggelengkan kepala),makannya jangan di rumah mulu kali-kali gaul”,Jawab Hadi,KANCIL:”iya-iya maaf ,maklum ngga ngerti sama sekali tentang komputer,dirumah juga kan ngga punya komputer lah kamu komputer aja punya,PS aja punya makannya udah ngerti main game kaya beginian”,Jawab ku,Hadi:”yaudah yu kita langsung mabar”,Jawab hadi,KANCIL:”langsung starrrrr”,jawab ku. Setelah kita bermain hampir 2 jam lebih akhirnya kami pulang 30 menit sebelum adzan maghrib,disitu aku mengobrol sama Hadi kembali,KANCIL:”dii,seru juga ya gamenya ya walaupun aku masih nuub banget tapi keren lah gamenya”,Jawab aku,HADI:”iya seru kan,mau main lagi ngga? Ntar aku bayarin lagi”,Jawab Hadi,KANCIL:”tapi kan minggu depan udah UTS,ngga mau ah ntar nilainya jelek”,Jawab ku,HADI:”Yaelah Cuma UTS aja ditakutin,tenang ntar tinggal nyontek aja ke teman-teman,ntar juga ada yang ngasih contekan”,Jawab Hadi,KANCIL:”ngga ah takut ini kan UTS semester 2 ,takut ngga naik kelas juga aku takut rangkingku turun ,bisa-bisa ibuku marah”,Jawab ku,HADI:”yaudah terserah kancil aja aku besok mau main sendirian soalnya ada event besar di gamenya,yakin ngga mau ikut nih?”,Jawab Hadi,KANCIL:”mmmmp,gimana ya,yaudah deh aku ikut kalau ada event di gamenya siapa bagus,hehe”,Jawab ku,HADI:”okay besok aku samper lagi setelah pulang sekolah”,Jawab Hadi,KANCIL:”SIAPPPP ,ditunggu”,Jawab ku. Kami pun akhirnya pulang ke rumah masing-masing karena memang langit sudah berubah menjadi biru kegelapan dan sudah terdengar suara Adzan.

 

 

LANJUT DI PART 4 YA -----



Comments

Unknown said…
Mainnya hebat

Popular posts from this blog

MENCOBA MEMAHAMI

RASA SYUKUR SANG PENCIPTA

Profil ALNPRA