IBU BEDA DIMENSI

IBU BEDA DIMENSI


Jadi kejadian ini terjadi masih di rumah yang sama tepatnya kira2 waktu itu tahun 2008,ya yang cerita aku sebelumnya yang pengamat malam,silakan dibaca dulu ya hehe,ok lanjut,nah jadi seperti biasa tuh aku sebelum tidur,dulu pas kecil pasti kan cuci kaki lah,terus minta ibu bikinin susu,ya pokoknya kaya anak kecil lainnya,setelah itu kan aku biasa lah tidur bertiga waktu itu di kamar tengah,oh ya jadi rumahku yang dulu itu kamarnya ada 3,depan,belakang sama tengah nah biasanya aku sama orangtuaku tidurnya di kamar tengah karena kalau kamar belakang biasanya buat pembantu sedangkan kamar depan dijadinn gudang buat sembako warung,ok deh lanjut horornya,nah setelah aku naik ketempat tidur terus ya sambil kaya ngenyot2 botol susu gitu,nah kamarku kalau tidur emang ngga pernah di kunci pintunya jadi kaya keliatan gitu ruang tamu yang gelap kalau malam nah aku waktu itu udah kaya mau tidur tapi belum tidur gitu ya bisa dibilang setengah ngantuk gitu,biasa tu namanya anak kecil kan pasti ngga bisa diem lingak-linguk ngeliat sana sini,nah pas aku ngeliat bagian pintu yang kebuka,aku ngeliat kaya perempuan gitu berdiri di depan pintu kamarku persis tapi namanya gelap ya aku ngga bisa ngeliat mukannya secara jelas pokoknya bajunnya putih aja,aku ngga tau itu wewe gombel atau kuntilanak,nah setelah ngeliat itu aku kaya mau ngomong tiba2 susah gitu akhirnya aku nyenggol2 ibuku sambil bilang,itu siapa bu?,bu itu siapa?,aku cuma bisa ngomong gitu doang terus ibuku cuma bilang:"udah lanjut tidur aja jangan diliatin",setelah ibuku ngomong gitu aku langsung lanjut tidur aja ya kaya dipaksain merem gitu,kejadian kaya gitu hampir terjadi setiap hari tapi kalau aku tanya ibuku waktu itu,ibuku cuma bilang:"udah lanjut tidur aja ngga usah diliatin". apa jangan-jangan ibuku udah tahu kali ya kalau memang di rumahku yang dulu banyak penunggunya,jadi kaya udah terbiasa gitu atau nggga tau sih,sampe sekarang juga aku ngga tau itu siapa,tapi anehnya dia ngga ketawa ataupun deketin,dia cuma kaya mantau gitu doang setiap hari,hiii bener dah ini pas nulis ceritanya bulu kuduk naik semua hiiii.

 

 



Comments

Popular posts from this blog

MENCOBA MEMAHAMI

RASA SYUKUR SANG PENCIPTA

Profil ALNPRA