TELEPON TENGAH MALAM

TELEPON TENGAH MALAM




Pernah ngga kalian angkat telepon dari orang yang tidak dikenal gitu atau bisa dibilang misterius,ya kejadian ini aku alami ketika aku sd ya sekitar tahun 2009-an,pada waktu itu dirumahku masih menggunakan telepon kabel,hayoo ada yang tau ngga? hehe,nah saat itu aku lagi asik banget tuh nonton tv di ruang tamu ya biasa sambil ngemil gitu,kira-kira ya waktu itu pukul 23:00 malam jadi belum malam banget, nah tiba-tiba ada telepon masuk tuh,bunyi telepon"tert,tert,tert",pas aku liat nomornya ngga terdaftar di list kontak teleponku,tapi aku tuh hobi banget langsung angkat telepon kalau ada telepon masuk,hehe padahal ngga tau dari siapa langsung angkat aja ya namanya masih bocah ya jadi tingkat ingin tahunya tinggi alias kepo banget haha,ok deh lanjut ketika aku angkat teleponnya,pertama cuma kaya suara senyap gitu tapi posisinya masih nyambung,makannya aku halo-halo sampe berapa kali tuh tapi ngga ada jawaban sama sekali,akhirnya aku mau tutup kan karena ngga ada jawaban,pas mau aku tutup tiba-tiba ada suara gitar gitu coba muncul dari teleponya,nah aku kan tambah penasaran,jadinya aku halo-halo gitu lagi tapi tetep aja ngga ada jawaban sama sekali cuma kaya suara orang mainin gitar gitu,terus pas aku halo-halo lagi,coba apa yang terjadi dia malah ketawa tapi ketawa kaya manusia gitu makannya aku masih bingung, ini maksudnya apa sih?,pas aku jawab lagi:halo ini siapa ya ,halo ini siapa,pas lagi kaya gitu tiba-tiba ketawanya berubah jadi kaya kuntilanak gitu,dari situ aku langsung matiin teleponnya sambil nangis manggilin ibu,aku ngga tau itu Prank atau bukan karena kejadiannya pas tahun 2009-an dan waktu Prank-Prank kaya gitu belum banyak yang tahu kaya sekarang,makanya aku nyoba mikir kalau disadap juga gimana caranya soalnya aku pake telepon kabel atau mungkin memang bisa tapi akunnya yang ngga tau atau orang iseng tapi asli kalau cuma iseng dia niat banget dari mulai maiinin gitar sampe ketawa dan terakhirnya dia buat suara ketawa kaya kuntilanak gitu,asli dah niat banget ya pokoknya mau hantu atau bukan,kalian tetap hati-hati ya teman-teman karena bisa aja hal tersebut bersifat kriminal atau ada niat jahat lainnya pokoknya kalau ada telepon nomor ngga di kenal mending kalian jangan angkat tapi kalau kalian memang siap angkat aja karena kejahatan bisa di lakukan lewat telepon juga. Asli dah sampe sekarang ngga tau itu siapa da suaranya itu suara perempuan inget ya perempuan bukan suara laki-laki makannya aku bilang niat banget nih cewe kalau pengen ngerjain orang secara random lewat telepon mana waktu itu kan telepon kabel berbayar dan sejak saat itu aku kalau ada telepon kaya tengah malam gitu jadi kaya rada takut apalagi ngeliat nomor ngga dikenal jadi kaya langsung inget kejadian tersebut hehe.

 

 



Comments

Popular posts from this blog

MENCOBA MEMAHAMI

RASA SYUKUR SANG PENCIPTA

Profil ALNPRA