HARAPAN MALAM

HARAPAN MALAM





Menemukanmu, ya kata yang tepat sekali untuk seorang perempuan cantik sepertimu,ntah kenapa jika aku berada di dekatmu nyaman banget rasanya,kaya merasa bebas aja gitu aku mau cerita apapun ke kamu,tapi terkadang suka salah fokus karena keasikan ngeliatin muka kamu yang cantik,sayang sebuah kata yang spesial dan juga harus ditujukan untuk orang yang spesial seperti dirimu,aku seneng banget bisa ketemu kamu sayang,kamulah yang selama ini aku katakan dalam setiap doaku,dalam setiap tahajudku,pokoknya kamu paling spesial di hatiku,aku ingin kamu menjadi yang pertama dan terakhir di hatiku Aminnnn,ya allah berilah kelancaran dalam menjalani hubungan ini dan aku mengucapkan terima kasih kepadamu karena telah mempertemukan aku dengan dia,ada dua hal penting di dunia ini yaitu doa dan cinta,2 hal tersebut memang terlihat sederhana tapi jika menjalaninya terasa spesial,ntahlah mungkin memang sudah takdir alam sikap manusia seperti ini,hanya tuhanlah yang mengetahuinnya,sayang aku cinta sama kamuu,temani aku dalam melewati berbagai hambatan dalam perjalanan ini,Lovee Youuu cahaya auroraku.

 

 



Comments

Popular posts from this blog

MENCOBA MEMAHAMI

RASA SYUKUR SANG PENCIPTA

Profil ALNPRA